September 28, 2021

poemamusic.com

Info Seputar Entertaiment

Film Dokumenter Demi Lovato : Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam

Film Dokumenter Demi Lovato : Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam

Berita Terbaru – Menjelang pemutaran perdana dokumenternya, Demi Lovato membuka tentang konsekuensi overdosis yang hampir fatal dan bagaimana hal itu memengaruhi kemampuannya untuk mengemudi. Demi Lovato mengungkapkan mengapa Anda tidak akan pernah melihatnya di belakang kemudi mobil.

Pada hari Rabu, 17 Februari, penyanyi dan Michael D. Ratner, sutradara Demi Lovato: Dancing With the Devil, bergabung dengan Asosiasi Kritikus Televisi untuk sebuah panel pada film dokumenter mendatang.

Selama diskusi, bintang pop itu menjelaskan bagaimana film tersebut menyoroti konsekuensi yang sangat nyata dari overdosis obat yang hampir fatal pada Juli 2018, menambahkan bahwa “kerusakan otak” yang dideritanya saat itu masih mempengaruhinya hingga hari ini.

“Saya tidak mengendarai mobil, karena saya memiliki titik buta pada penglihatan saya,” jelasnya. “Saya juga, untuk waktu yang lama, mengalami kesulitan membaca … Itu masalah besar ketika saya bisa membaca dari sebuah buku, yang seperti dua bulan kemudian, karena penglihatan saya sangat kabur.”

Meskipun masalah kesehatan ini masih ada, Demi mengungkapkan rasa terima kasih karena berfungsi sebagai pengingat “tentang apa yang bisa terjadi jika saya masuk ke tempat yang gelap lagi.”

Selain itu, mantan bintang Disney Channel itu mengakui bahwa efek sampingnya bisa lebih buruk. Dia berkata, “Saya bersyukur atas pengingat itu, tetapi saya sangat bersyukur bahwa saya adalah seseorang yang tidak perlu melakukan banyak rehabilitasi. Rehabilitasi datang dari sisi emosional.”

Meski begitu, Demi berkata dia “tidak akan mengubah apa pun.”

“Semuanya harus terjadi agar saya dapat mempelajari pelajaran yang saya pelajari,” dia berbagi. “Itu adalah perjalanan yang menyakitkan, dan saya melihat ke belakang dan kadang-kadang saya sedih ketika saya memikirkan rasa sakit yang harus saya tanggung untuk mengatasi apa yang saya miliki, tetapi saya tidak menyesali apa pun.”

Ini adalah kedua kalinya penyanyi itu membuat film dokumenter tentang perjuangannya dengan ketenangan. Dia pertama kali membuka diri tentang mencari pengobatan dalam film dokumenter 2017 Simply Complicated.

Dan meskipun dia kambuh tak lama setelah pemutaran perdana film tersebut, sang bintang mengatakan dia menemukan kekuatan dalam berbagi ceritanya dengan orang lain. “Saya meminta pertanggungjawaban diri saya,” kata pemain “Stone Cold” itu. “Saya belajar banyak dari masa lalu saya. Saya sadar selama enam tahun dan saya belajar banyak dari perjalanan itu. Dan hal utama yang saya pelajari dari perjalanan itu adalah maju dan berbicara tentang kisah saya membuat saya bertanggung jawab selama enam tahun itu. “

Dia melanjutkan, “Itulah alasan besar mengapa saya melakukan ini, tetapi saya pikir saya sangat bangga dengan pertumbuhan yang saya alami dan sesuatu di dalam diri saya sangat bersemangat untuk membagikannya kepada orang-orang.”

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!